BCA Expo Hybrid 2022 Hadirkan Merek Mobil Ternama di Kota Baru Parahyangan

Update : 17, Sep 2022 10:05

Sebanyak 15 merek mobil ternama akan hadir dalam grelaran BCA Expo 2022. Acara yang digelar oleh BCA Kanwil I ini, akan belangsung di Jalan Bujanggamanik tepatnya di Area samping IKEA Kota Baru Parahyangan pada 17 – 18 September 2022. Sejumlah merek mobil ternama yang siap hadir dalam BCA Expo 2022 ini adalah Mercedez Benz, BMW, Mini Cooper, VW, Nissan, Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, KIA, Mazda, Peugeot dan Hyundai. Untuk segmen motor, BCA menggandeng 8 merek, Triumph, Harley Davidson, Benelli, Keeway, SM Sport, Kawasaki, Yamaha dan Vespa Piaggio.
Dalam gelaran acara ini, pengunjung akan dapat melihat ragam kendaraan seri terbaru difasilitasi dengan kesempatan test-drive dan test-ride serta penawaran-penawaran menarik lainnya. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam proses pembayaran, BCA mengedepankan metode pembayaran secara non tunai menggunakan QRIS yang dapat diakses melalui BCA mobile dan Sakuku.
"Keberlangsungnya program pemulihan ekonomi nasional seiring dengan semakin meredanya kasus Covid 19 bukan hanya menjadi tugas pemerintah. Sektor swasta pun dituntut untuk berinisiasi melalui berbagai stimulus terkait pemulihan ekonomi sehingga kembali normal. Termasuk diantaranya sektor perbankan yang dinilai erat kaitannya dengan perekonomian, turut mendorong pemulihan melalui berbagai inisiatif," ungkap Kepala BCA Kanwil I Weminto Suryadi, S.