KBP OPEN GOLF TOURNAMENT 2022 - Parahyangan Golf

Update : 09, Nov 2022 14:44

KBP OPEN Golf Tournament 2022 yang bekerjasama dengan developer Kota Baru Parahyangan sebagai sponsor utama sukses digelar dan berlangsung meriah pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 lalu. Pertandingan dibuka dengan melakukan Putting Bersama oleh Direktur Parahyangan Golf Bandung – Bapak Daniel Huang, Direktur PT. Belaputera Intiland – Bapak Ryan Brasali, Direktur Utama Bank BCA – Bapak Jahja Setiatmadja, Direktur Bank BJB – Bapak Rio Lanasier, dan Senior Advisor Parahyangan Golf – Bapak George Chandra.
Ajang turnamen perdana ini disambut antusias dengan diikuti oleh 153 pemain golf dari semua kalangan. Pemegang Prestige Card dan stakeholder Parahyangan Golf turut berpartisipasi di acara ini. Acara yang bertujuan untuk membangkitkan kembali geliat industri olahraga di tanah air setelah pandemi ini mendapatkan respon yang sangat positif dari berbagai kalangan dan kotakota lainnya, karena diikuti oleh pemain yang tidak hanya berasal dari Bandung, namun Jabodetabek dan Sumatera ikut serta berpartisipasi.
“Turnamen perdana ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pecinta golf baik member maupun tamu” ucap Club Manager Parahyangan Golf, Yulius Ardiansyah dalam pidato sambutan saat penutupan acara. Melihat antusias dan animo pecinta golf atas acara ini Yulius Ardiansyah atau yang sering disapa Iyan menambahkan “Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para sponsor yang telah mendukung turnamen ini. Kami mohon maaf jika masih terdapat kekurangan, dan tentunya akan kami tingkatkan pada acara berikutnya” ujarnya.