Kopdarnas IX PI-ONE Mitsubishi Pajero Indonesia Gathering

Update : 21, Nov 2022 15:04

Komunitas Mobil Mitshubishi Pajero Indonesia One (PI-ONE) menggelar acara Kopdarnas IX di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan pada hari Sabtu, 19 November 2022. Ketua Umum Pajero Indonesia, Igor Dharma mengatakan acara kopdarnas ini merupakan acara wajib bagi piwaners sebutan untuk anggota komunitas PI-ONE di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan.
“Jadi acara ini, sebagai ajang silaturahmi seluruh piwaners dari Sabang sampai Merauke, mereka mengirim perwakilannya ke Bandung dalam Kopdarnas IX ini,” ucapnya. Igor juga mengatakan acara Kopdarnas IX ini sempat terhenti pada tahun 2020 dan 2021 karena terjeda oleh pandemi, baru tahun ini bisa terlaksana kembali.
Acara Kopdarnas IX ini diawali dengan rolling thunder yaitu konvoi memakai mobil Pajero bertitik di area Parahyangan Golf Kota Baru Parahyangan kemudian balik kembali ke halaman parkir Mason Pine Hotel. “Kemudian kita dilanjutkan acara hiburan, ada acara game, ada acara lomba melukis anak, kemudian ada acara persembahan dari masing-masing chapter. Ada lomba karaoke juga. Lalu dilanjutkan acara gala dinner, itu acara puncaknya,” sambungnya. Acara Kopdarnas selanjutnya yaitu pada tahun 2023, akan diselenggarakan di Kota Palembang dan yang akan bertindak sebagai tuan rumah adalah chapter Sriwijaya Palembang.