Kota Baru Parahyangan Raih Asia Best Township Development di Grand Final “Asia Property Awards ke-17” di Bangkok, Thailand

Update : 16, Dec 2022 08:42

Kota Baru Parahyangan (KBP) kembali sukses menorehkan prestasi di kancah internasional dalam ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2022. KBP berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Township Development” dalam perhelatan istimewa “Grand Final Asia Property Awards” Jum’at (9/12) di The Athenee Hotel, a Luxury Collection Hotel, Bangkok, Thailand.

Lebih dari 40 pengembang dari 19 negara turut berpartisipasi dalam 48 kategori yang tersedia di ajang Asia Property Awards.  Finalis penghargaan di ajang “Grand Final Asia Property Awards” dinilai transparan dan kredible dengan melihat beberapa aspek dari pengembangan real estate yang berkelanjutan. 

Bagi KBP  hal ini merupakan sebuah kebanggaan dapat mengharumkan Industri properti Indonesia di Kancah Internasional dan di akui sebagai pengembang properti di Asia.  Direktur KBP Ryan Brasali mengatakan terima kasih kepada PropertyGuru atas apresiasi yang diberikan kepada KBP juga hal ini merupakan bukti komitmen KBP dalam membangun sebuah kota mandiri yang berkualitas dan berkelanjutan.